Sabtu, 12 Juni 2010

Pertama buat blog ----> perkenalan

Hallo...,nama gue FRISKA IZZA AMALIA.hem baru pertama kali punya bloh nih.hihi norak nya yaa -,- hem ini cuma sekedar iseng aja kok.dengan ngebuat blog kayagini.mungkin gue bisa berbagi juga ke orang-orang.
eh gue bikin blog ini cuma iseng doang kok,ngga ada maksut buat ikut-ikut orang atau apalah.hem ohiya sampe lupa kalo misalnya ada yang nanya cita-cita sama hobi gue ( ngga akan yg nanya juga sih -___- #sebodoamat ) gue ini paling hobi banget sama yang nama nya senam.tiap hari loh gue senam ( keculai sabtu-minggu ),terussss gue ini sukaaaaa bangetan sama yang namanya baca komik/novel!waah tapi tunggu dulu +__+ komik/novel yang gue baca itu harus menarik ceritanya (eeh beda sih novel sama komik yang gue maksut bagus ceritanya.soal komik cerita ngga bagus nggapapa asal yaa tokoh-tokoh di komik nya itu pada ganteng-ganteng sama manis-manis.hee...3x ).hem cita-cita gue sih yaa sebenrnya gue mau banget jadi ARTIS!!!hem tapi orangtua gue menyuruh gue harus jadi DOKTER.hem demi menyenangkan orangtua deh yaa.wekekek
aduh gue kebanyakan basa-basi yah.hem maaf-maaf sebenernya sih gue lebih suka to the point,jadi nya ngga ribet.tapi buat blog nggapapa lah kalo gue basa-basi.hihi....
nah udah dulu deh yaa,kayanya cukup segitu aja deh soal perkenalan gue.

-bye- ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar