Senin, 21 Juni 2010

hari sial

aduh ngga ngerti yaa gue hari ini kok bisa-bisa nya sial banget.dari pagi tadi tuh ya Allah :( pertama tuh tadi pas lagi nganterin ade gue ke taman kota,gue hampir nabrak tukang bubur sama tukang ketoprak -____- terus pas pulang dari taman kota,gue juga hampir ke tabrak pak polisi (entah salah gue nya atau salah pa polisi nya gue ngga tau -.-),terus gue juga tadi sempet kejatuhan eek burung (aiiihh...parah banget kan eek burung mendadak jatuh dari surga (?) ) ngga ngerti itu eek maksutnya ngebawa kebaikan apa bencana.weh seharian ini kayanya extra sial.udah mana tadi ada anak balita ngajakin ribut.terus juga tadi gue jatuh pas mau ngambil mangga di pohon.
haduh hari ini gue ngerasa kacau banget.terus juga nanti siang harus dan kudu wajib ke sekolah (lantaran mau cap seluruh tubuh -___-).jangan sampe deh nanti di sekolah gue juga kena sila.kalo sampe iya waduuuh parah boook ngga tau deh nanti sial nya ngapain lagi.