Kamis, 12 Agustus 2010

bulan puasa RAMADHAN :)

hoooaaaammmhh akhirnya gue nulis blog lagi,bulan puasa gini kayanya enak yaa buat nulis blog :p
heeem langsung aja yeh gue mau curhat nih,aaiiih masa gue galau nih teman-teman,bantu aku nuntasin masalah,cacat abis gue suka sama ...... (hari ini ngga mau frontal ah).aduh minta solusi cepet!gara-gara RAMADHAN gue jadi suka sama itu orang.kalo bukan profil facebooknya terus ada wall dari cewe ngga jelas jadi suka gimanaaaa gitu gue.aduh!itu namanya suka kan? -,-"
ohiyaa satu lagi,selama bulan puasa gue jadi suka pulang malem terus.tau nggak alasan kenapa pulang malem?gue itu tuuuh main sama temen-temen rumah,rada seneng juga yah bisa kumpul-kumpul lagi.(asal kalian tau yaa,temen-temen rumah banyak yang pada jaim,udah pada gede semua.jadi malu katanya kalo mau ngumpul/main) hehehe jadi ya gitu lah kisah ramadhan gue,aduh maaf banjet baru bisa cerita segini doang.untuk selanjutnyaaa nanti gue tulis blog lagi deh ----> bisa besok bisa lusa bisa kapan tau kalo gue pengin nulis.hahaha :p see yaaa'll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar